Monthly Archives: April 2010

[bukan] wishlist 2010, ilang satu :(

Menarik, ngeliat kebelakang, salah satu yang pernah gw post adalah [bukan] wishlist 2010, dimana salah satu poinnya menyebutkan:

1. buat account twitter

on my top list, bwahahaha. Kay, i wont make A twitter account. Hmm, suka aneh aja ditanyain orang2 sekitar, account Twitter lu apa mi? follow tweet gw dong, and so on and so on. Bingung aja, apa keunggulan yg dipunyain twitter selain banyak artis yg make, sedangkan gw ga peduli apa yg akan dan bakal si artis lakuin. Emang Facebook udah mulai kerasa bosen, dengan tiap hari yang gitu2 aja, tapi udah terlalu banyak web2 social networking serupa yg udah punya, belum lagi ada pendatang baru, Google Wave yang enak banget (promosi dikit :p). So, no Twitter in 2010.

Continue reading

Wounded, a hidden song from Good Charlotte

Do you ever listen to one of Good Charlotte’s song called Meet My Maker? Its a nice song by the way :p

If you have the song, unedited one, try to fast forward it a little bit further. And after an accuostic song will came up.

Artist : Good Charlotte (But  I think Benji Madden played this song entirely alone :p)

Album : The Chronicles Of Life And Death

Released : 2004 Continue reading

Room 101, dissappear!

Last month (i forget exacltly when :P), when i go to EF’s class on Wednesday night. The teacher gave us a interesting topic, Room 101. What is room 101? He explained that, room 101 a room that can vanish all things that we put in it. So he siad, what will you bring when someday, you can go to that room? All of us thinking several things that we could bring to that room. Like cigars, lots of people hate cigars. Traffic jam, now Bandung is a really-really crowded city, so yes maybe we can bring it to room 101. Illness, okay, raise your hand if illness is illness good thing! I see none. What else, uhm, Religion, yeah one of my classmates spoken that word in front of the class, and all of us pretty amazed by his word (XD). And when it cames my turn, dont how and why, my lips so sudden said money that will i brought to room 101, IF it happens. Continue reading

INACRAFT 2010, buah tangan darinya.

Akhirnya pulang juga ke Jakarta, walaupun cuma untuk 2 hari. Walau cuma 2 hari, paling nggak gw nyempetin buat pergi ke INACRAFT, di JCC (nemenin ibu sih sebenernya -__-a)<— emoticon yang lagi sering dipake -__-a

Acaranya tuh digelar dari tanggal 21-25 April, dan gw sendiri dateng pada hari Kamis kemaren (22 April) sekalian lewat, pulang dari check-up rutin. Tiket masuknya seharga 10rb, dan bisa dijadiin kupon undian juga (klo ga salah, gw ga nyoba abisnya). Dan pas di dalem, kerasa beda banget, suasana expo yang biasa gw datengin. Dimana yang biasa gw datengin adalah pameran2 klo ga komputer ya mobil, ato yang lainnya, dan ini pertama kali ke INACRAFT. Di dalemnya sendiri buanyaaaaak nian hal-hal yang bisa diliat, ya namanya juga pameran. Pertama kita tuh (gw dan ibu gw) pergi ke stand BNI dan Pertamina, disana ibu langsung kepincut kain batik dengan panjang 2 meter buatan Pekalongan, namun atas saran dirinya sendiri, beliau mengurungkan niat untuk menjadikan hak milik kain tersebut. Dengan alasan masih banyak stand yang harus dikunjungin. Akhirnya kita pun pergi ngeluyur ke tempat yang lebih dalem. Disana baru sang ibu kepincut dengan beberapa kain buatan Bali, klo ga salah. Dan akhirnya berhasil memboyong 2 lembar kain berukuran 2 meter dari 2 stand yang berbeda. Continue reading

bukannya sesuatu yang berlebihan itu ngga bagus?

Apa yang bakal anda lakukan kalo ngga ada hp seharian, ga bisa internet-an dalam waktu seminggu (atau bahkan mungkin sehari?). Seakan teknologi sekarang udah ngubah semua kehidupan kita, bahkan kehidupan kita bersosial di masyarakat umum. Jadi keinget ada celetukan dari temen yang lebih membangga-banggakan friendlist di account jejaring sosialnya daripada dalam kehidupan nyata, kesehariannya (wut?). Atau orang yang ga bisa lepas dari genggaman handphone, terutama yang berinisial BB, sepertinya perhatian orang terhadap sesuatu di hadapannya sudah ter-distract oleh BB itu tadi. Continue reading

“Quote of my day”

Thoughts are the shadows of feelings, always darker, emptier, and simpler.

I don’t care if they’re fake or real, I just thank them for showing up at all.

I have black periods. Who does not? But they are not a part of me;

they are not a part of illness, but a part of my being.

Taken from Alkaline Trio’s song, Warbrain, opening lyrics.

I just wanted to say thank you to the Almighty, above all He gave me everything; whether that feels painful for me or a sweet one