Monthly Archives: March 2010

PNMHII XXI, short report

Jember, 15-19 Maret 2010, salah satu event yang berharga dalam hidup gw, PNMHII (pertemuan mahasiswa nasional hubungan internasional) ke XXI.

PhotobucketLarge banner of PNMHII XXI

Continue reading

Advertisements

Jika Bumi Bisa Bicara

Kemaren sore, sebelum Earth Hour mulai, gw iseng2 sms forward ttg. program itu. Trus diantara reply yang masuk, ada satu yang menanyakan, “What are the benefits of this earth hour for us?” (bener ga bahasa Inggrisnya tuh :p) Continue reading

happy, but..

It’s a news for Intersti :p

Happy, dengan lolosnya Inter ke perempat final Liga Champion ngebuat beberapa hari ini berwarna. Menang 1-0 di Stamford Bridge, bukti uang belum bisa ngebeli nama besar yang sarat sejarah :p. Dan kemaren pas drawing perempat final, saat itu gw berada di bis lagi perjalanan pulang menuju Jatinangor, setelah melakukan aktivitas yang sangat, ngat, ngat, ngat cape, namun menyenangkan, PNMHII. Pas cek inbox FB, ternyata drawingnya menetapkan Inter sebagai tuan rumah terlebih dahulu, saat melawan -drum roll-……..

jreng jreng, Continue reading